fbpx

Vendor tas Jepara | Paling Rekomendasi Tahun Ini

vendor tas Jepara

Vendor tas Jepara mungkin bagi anda yang ingin membuat acara atau kegiatan seminar tentu anda akan memilih vendor tas terdekat. Apabila anda sedang mencari vendor tas tersebut maka anda perlu mempertimbangkan berbagai hal sebelum memesan tas tersebut. Sebelum anda memesan tas tentu anda perlu mempertimbangkan berbagai macam hal, karena beberapa orang akan merasakan kecewa setelah memesan tas.

Beberapa faktor mempengaruhi seperti apakah kapasitas produksi memenuhi, tas memiliki kualitas yang baik, atau harga berani bersaing. Mungkin jika alasan tersebut adalah faktor utama tentu udah biasa bukan, tapi bagaimana jika faktor berikut masalah anda :

  1. Gak pengen ribet saat pesan tas
  2. Takut vendor tas tersebut tidak amanah
  3. Hasil tas kurang memuaskan
  4. Pengen pesen tas tapi tempat produksinya sudah berlegalitas
  5. Pengen pesen tas takut tidak selesai tepat waktu

Jika anda memiliki salah satu masalah dari diatas ini, maka saya rekomendasikan anda untuk pindah vendor tas yang sudah terpercaya aja. Dan yang penting adalah vendor tas yang sudah besar dan direkomendasikan oleh perusahaan besar, pasti jamina anda akan puas.

Nah ngomongin soal tempat produksi tas yang rekomendasi, ada salah satu konveksi tas atau pabrik tas yang saya jamin ini bakal jadi rekomendasi banget buat anda. Berikut adalah salah satu Rekomendasi Vendor tas tahun ini :

Rekomendasi Vendor Tas Jepara

CV. Karya Bintang Abadi adalah pabrik tas yang sudah bergerak sejak tahun 2007. Pengalamannya pun sudah tidak diragukan lagi dalam pembuatan tas promosi, seminar, perusahaan, bahkan hingga tender. Jenis tas yang mereka produksi pun sangat beraneka ragam seperti tas ransel, tas selempang, pouch, totebag, furing, bahkan tas custom sendiri. Nah untuk itu saya rekomendasikan perusahaan ini, karena kabarnya CV. Karya Bintang Abadi ini sangat terkenal di kalangan perusahaan besar.

Perusahaan seperti Danone AQUA, Gojek, SCTV, Bank BRI, Universitas UPN, Universitas UGM bahkan sampai ke sektor pemerintahan. Namun ada juga dan banyak perusahaan kecil pun order tas kesana juga lho. Yang membuat CV. Karya Bintang Abadi ini sangat banyak peminatnya, karena tidak pernah membedakan konsumen dan tetap terservice dengan baik.

Apa saja sih yang menjadi keunikan lainnya dari pabrik tas satu ini, kok bisa sampai terkenal dan paling rekomendasi pada tahun ini.

Keuntungan Pesan Tas ke Karya Bintang Abadi

Banyak sekali keuntungan yang anda dapatkan ketika pesan tas ke karya bintang abadi loh. Bukan hanya service atau layanan yang baik. Namun beberapa hal ini menjadi faktor kenapa pabrik tas satu ini menjadi rekomendaasi tahun ini. Ketika anda memesan tas kesana anda akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti :

  1. Berkualitas : anda akan mendapatkan kualitas tas yang baik dan tim KBA akan merekomendasikan bahan yang bagus untuk anda gunakan pada tas yang akan anda gunakan. Sehingga hasil akan sangat memuaskan lho.
  2. Harga Terjangkau : ketika anda memesan tas ke CV. KBA maka anda akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas yang sangat baik dari vendor tas Jepara lainnya.
  3. Tepat Waktu : Layanan yang pabrik tas ini lakukan selalu terjadwal dengan baik. Nah tidak perlu risau lagi kan saat pesan tas ke KBA.
  4. Customer Service Ramah : Mungkin ini yang selalu mereka cari ketika ingin memesan tas, yaitu mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah. Nah anda pun bisa coba nih layanan yang mereka suguhkan kepada anda.
  5. Legalitas Lengkap : Nah salah satu yang menjadikan perusahaan ini terkenal karena legalitas yang lengkap. Bahkan mereka siap membantu anda untuk memberikan surat rekomendasi tender, sampai mengurus faktur pajak.
  6. Garansi Produk : Yang satu ini membuat pabrik konveksi tas ini sangat diminati oleh pelanggannya. Karena perusahaan ini berani memberikan jaminan garansi produk. Sehingga pelanggan akan lebih tenang akan hasil tas yang mereka hasilkan.
  7. Kapasitas Produksi Besar : Nah CV. KBA ini memiliki kapasitas produksi sebulan hingga 50.000 pcs loh. Apabila Anda adalah orang yang ingin pesan tas dengan jumlah banyak. Maka perusahaan tas inilah yang paling tepat untuk anda.
  8. Memiliki Pabrik Sendiri : Banyak sekali yang menyediakan jasa konveksi tas namun mereka tidak memiliki pabrik sendiri. Berbeda dengan perusahaan satu ini, sudah memiliki pabrik tas sendiri. Jadi anda bisa nih berkunjung melihat lihat prosesnya lho.

Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan tas seminar dan seminar kit, event, instansi, institusi atau perusahaan bisa melakukan kontak kepada kami : 

No. Telepon : (0274) 5018969

Jl Hayam Wuruk, gg sidodadi No.10, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55211

 

Klik representatif kami berikut untuk chat langsung melalui WhatsApp

Chat Langsung via WhatsApp!